TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang semakin menggiatkan pelaksanaan penyemprotan cairan desinfektan dan penyampaian himbauan serta sosialisasi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 di H-1 lebaran idul fitri 1441 H, Sabtu (23/5/2020).

Penyampaian himbauan dilakukan di pusat-pusat keramaian seperti pasar Bintan Center, pasar Tanjungpinang Kota, swalayan, supermarket serta tempat-tempat perbelanjaan antara lain toko pakaian dan aksesoris.

Sementara, penyemprotan cairan desinfektan dilakukan di Markas Komando baik di tiap ruangan maupun di tiap kendaraan operasional, penyemprotan cairan desinfektan juga dilaksanakan di seputar komplek perumahan warga.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan peningkatan kualitas pelaksanaan penyampaian himbauan kamtibmas mengenai protokol kesehatan terkait pencegahan penyebara atau penularan Covid-19 serta kegiatan lain seperti penyemprotan cairan desinfectan sudah dilakukan dari beberapa hari yang lalu.

“Sejalan dengan semakin dekatnya perayaan Idul Fitri 1441 H, sehingga aktivitas masyarakat di luar pun semakin bertambah, Untuk itu jajaran Polres Tanjungpinang merespon hal tersebut dengan melakukan berbagai langkah antisipasi agar tidak terjadi perkumpulan massa atau kerumunan yang mengkhawatirkan,”

Kapolres Tanjungpinang, menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah.

“Atas nama keluarga besar Polres Tanjungpinang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H bagi umat muslim yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya.

Penulis : Ilham

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here