KARIMUN, SIJORITODAY.com – – Jajaran Polres Karimun, Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan pemantauan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada malam hari perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H di wilayah Kabupaten Karimun.

“Kerja dengan iklas dan penuh tanggung jawab dalam menjaga Khantibmas agar aman dan kondusif, jadikan kegiatan ini sebagai ladang amal bagi kita “, kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK dalam arahannya saat memimpin langsung apel patroli dan pemantauan perayaan malam idul fitri 1441 H di halamam Mapolres Karimun, Sabtu 23/5/2020, pukul 20 Wib, malam tadi.

Kapolres Karimun juga meminta kepada semua jajarannya agar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan konvoi dan pawai.

” Kita  tempatkan personil untuk menutup titik  titik yang menjadi jalur pengendara sepeda motor yang melakukan konvoi “, pintanya.

Dengan kegiatan ini Kapolres Karimun berharap, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif dimalam lebaran 1441 H / 2020 di wilayah Kabupaten Karimun.

Selain itu, terjalinnya sinergitas TNI – POLRI yang harmonis di wilayah Kabupaten Karimun. Dan kepada masyarakat tidak ada yang melakukan konvoi / pawai pada saat malam lebaran.

“Kepada semua personel Polres Karimun yang bertugas agar selalu menjaga keselamatan diri, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita semua “, harap Kapolres Karimun AKBP M. Adenan.

Kegiatan apel patroli dan pemantauan perayaan malam Idul Fitri 1441 H tadi malam dihadiri, Dandim 0317 Letkol (Inf) Denny S.I.P, Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Mandiri Kartono M.TR HANLA, M.M, Wakapolres Karimun Kompol Muhammad Chaidir S.H., S.I.K, Pju Polres Karimun, Danki senapan B Yonif RK 136/TS, Danki 2 Bataliyon A Pelopor, Dan Pom AD Karimun serta Dan Pom AL.

Jumlah peserta apel sebanyak 121 Personil dengan rincian, Personil Polres Karimun sebanyak 85 Personil, Brimob 10 Personil, Kodim 0317 swbanyak10 Personil, Kompi Senapan RK 136 TS 10 Personil, Pom AL 3 Personil dan Pom AD sebanyak 3 Personil. (Sunar)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here