ANAMBAS,SIJORITODAY.com – – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Ham Republik Indonesia, Mahfud MD dikabarkan akan datang ke Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepri pada hari Kamis (4/6/20) mendatang.

Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas Sahtiar, saat dikonfirmasi media membenarkan informasi tersebut. Menurut Sahtiar, pemerintah daerah Anambas tengah melakukan rapat untuk membicarakan persiapan kedatangan Menkopolhukam Mahfud MD.

“Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Kepulauan Anambas lantai dua, Pasir Peti dengan dihadiri oleh Perwakilan dari FKPD Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala OPD atau yang mewakili, Perwakilan dari kecamatan Siantan, Kabag Prokompi, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabag Adpem dan Kepala Telkom Tarempa,” kata Sekda Sahtiar, Senin (01/6/20).

Rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah ini membahas Kunjungan Kerja Menkopolhukam dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya dengan menjaga jarak 1 meter, memakai masker, dan tidak bersalaman.

“Dalam penyambutan tidak ada acara bersalam-salaman, setiap titik acara semuanya menggunakan masker, dan pada acara tersebut juga akan disediakan masker untuk berjaga-jaga dikhawatirkan ada yang lupa membawa masker,” ujar Sekda.

Sebelumnya, kedatangan Menkopolhukam ke Kabupaten Kepulauan Anambas yang dijadwalkan pada acara Gerbangdutas bulan Maret lalu sempat tertunda dikarenakan wabah Covid-19 yang mulai menyebar ke wilayah Indonesia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here