BAGANSIAPIAPI, SIJORITODAY.com– Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Rokan Hilir menyalurkan bantuan untuk mendukung personel Polri dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19.

Bantuan berupa masker dan suplemen vitamin diserahkan langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K, di halaman Polres Rokan Hilir di jalan lintas Sumut Banjar XII Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Rabu (3/6/2020).

“Hari ini, Rabu 3 Juni 2020, Personel Polres Rohil mendapatkan bantuan Masker dan Vitamin untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian yang nantinya berhadapan langsung dengan masyarakat dalam tahap sosialiasi protokol era new normal,” kata Kapolres.

Oleh sebab itu, Kapolres menghimbau kepada seluruh anggota untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri seperti memakai masker, rajin cuci tangan dengan memakai sabun serta menjaga jarak atau sosial distancing.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada personil untuk mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, meskipun daerah kabupaten Rohil sampai saat ini masih termasuk zona hijau dan sudah masuk new normal.

“Tapi kita tetap harus bisa mewaspadai nya untuk menjaga di hari kedepannya karena sampai saat ini belum ada di temukan Vaksin Covid 19 yang kita harapkan,” pesan AKBP Nurhadi.

Kegiatan penyerahan ini turut dihadiri ketua Bhayangkari cabang Rohil Endah Nurhadi, Wakapolres Rohil, Kasat Binmas Polres Rohil, Kasat Lantas Polres Rohil, KBO Sat Binmas Polres Rohil, Bhabinkamtimbas Polres Rohil, Personel Polwan Polres Rohil beserta jajarannya.

Sebelumnya, acara kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan.
Penulis : Donald Freddy, Hery Chandra Winata. P

Editor : Taufik K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here