NATUNA, SIJORITODAY.com– Polsek Bunguran Timur lakukan sosialisasi new normal dan membagikan Sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sebanyak 268 paket atau 1,34 ton Sembako berupa beras dibagikan di Kelurahan Batu Hitam, Kelurahan Bandarsyah, Kelurahan Ranai Kota dan Kelurahan Ranai Darat Kecamatan Bunguran Timur.

Adapun isi bantuan Sembako berupa beras itu sebanyak 5 Kg dengan sasaran masyarakat tidak mampu dan masyarakat Lanjut Usia (Lansia).

Dalam pembagian Sembako tersebut, tampak hadir Lurah Batu Hitam, Zainuri, Lurah Bandarsyah, Suhardi, Lurah Ranai Kota, Suparman, Lurah Ranai Darat, M. Basri, Kapolsek Bunguran Timur dan Babinsa Kelurahan Ranai Darat, Pelda M. Hasibuan

Kapolsek Bunguran Timur Kompol M.Sibarani, mengatakan pembagian Sembako berupa beras ini merupakan wujud kepedulian sosial Polsek Bunguran Timur sekaligus hendak memberikan sosialisasi new normal kepada masyarakat.

“Saat ini Dunia mengalami Krisis kesehatan yang berdampak pada krisis ekonomi, krisis sosial dan Krisis politik maka dari itu marilah kita bersama-sama melawan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mengikuti peraturan Protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.

Ia juga menyampaikan, Pemerintah bersama TNI-Polri telah melakukan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Saat ini pemerintah membuat kebijakan terkait New Normal dan mengharapkan masyarakat Natuna untuk selalu mengikuti praturan Protokol kesehatan yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, oleh karna itu mohon dukungan dan Kerja sama masyarakat Natuna untuk Mematuhi dan bersama – sama mengingat kan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan demi Kebaikan Bersama,” pesannya.

Ada sebanyak 4,04 ton Sembako berupa beras yang dibagikan di 4 Kecamatan di wilayah hukum Polsek Bunguran Timur.
Penulis: Iwan
Editor: Taufik. K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here