BINTAN,SIIJORITODAY.com – – AKP Rangga Primazada, mantan Kasat Reskrim Polres Lingga kini sudah resmi menjabat Kasatres Narkoba Polres Bintan menggantikan AKP Nendra Madya Tias yang diangkat sebagai Kapolsek Batu Ampar Batam.

AKP Rangga disiapkan untuk melanjutkan tugas Nendra dalam memberanguskan para bandar dan pengedar narkoba yang cukup marak terjadi di wilayah Bintan.

Apalagi, Bintan terkenal sebagai daerah transit barang haram dari luar negeri.

Selain Kasatres Narkoba, posisi lain yang ikut diserah terimakan oleh pejabat baru yakni Kapolsek Bintan Timur. Kompol Krisna Ramadhani Yowa yang diangkat sebagai Wakapolres Karimun meninggalkan bangku kekuasannya untuk diisi AKP Ulil Rahim.

Serah terima jabatan (sertibaj) yang berlangsung dengan protokol kesehatan itu tampak tak seperti biasanya, tamu undangan yang hadir pun sepi hanya pejabat internal Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono berpesan kepada para pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan kondisi di Bintan. Mengingat sebentar lagi, ada pesta demokrasi yaitu Pilkada Bintan.

“Segera menyesuaikan dengan kondisi Bintan. Jangan lengah,” pesannya.

Tak lupa, ia pun mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pejabat lama yang berpindah tugas ditempat baru atas kinerja, dedikasi dan loyalitas terbaik yang telah diberikan selama menjabat di Polres Bintan.

“Saya doakan semoga sukses ditempat yang baru dan agar dapat meningkatkan kinerja, prestasinya sehingga mendapat prestasi gemilang,” ucapnya. (Btn)

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here