Ilustrasi Jambret (suara.com)

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Waspada, aksi penjambretan kini meneror warga di Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya. Dua warganya sudah menjadi korban penjambretan.

Informasi terangkum, kejadian pertama dengan korban seorang gadis berinisial NA (18) terjadi pada Kamis (25/6) malam kemarin di Jalan Raya Tanjunguban Km 16 Desa Toapaya Selatan.

Beberapa hari kemudian, tepatnya pada Minggu (28/6) malam kemarin seorang wanita juga dijambret di Jalan Mangga Km 17 Desa Toapaya Selatan.

Akibatnya korban merugi hingga jutaan rupiah karena barang berharganya berhasil digondol para penjambret.

Kepala Desa Toapaya Selatan, Suhenda menerangkan kalau dua warganya memang sudah menjadi korban penjambretan. Pasca kejadian, pihak desa bersama aparat Rt Rw langsung melakukan rapat untuk menguatkan posko malam.

“Sekaligus membentuk tim buru cepat, untuk mencegah aksi serupa terjadi lagi,” katanya, Senin (29/6).

Ia juga menghimbau kepada warganya terutama yang rutin berkendara pada malam hari agar tetap waspada. Sebab, para pelaku mengincar pengendara wanita.

“Korbannya memang pengendara perempuan,” ujar Suhenda.

Aksi penjambretan yang sudah meresahkan masyarakat itu berharap agar pihak kepolisian bisa segera mengungkap para pelaku.

“Ya semoga cepat ketangkap. Kita yang biasa pulang malam karena kerja biar tidak was-was. Kalau sekarang kan kita was-was banget,” ujar seorang warga, Warni. (Btn)

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here