BAGANSIAPIAPI, SIJORITODAY.com–¬†Sebagai bentuk wujud sosial dan terima kasih kepada masyarakat di negeri seribu kubah, DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) melaksanakan launching dan pemotongan pita terhadap 6 (enam) unit Mobil Siaga dan Ambulance di halaman BPKAD, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (10/7/2020) pagi.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasdem, Basiran Nur Effendi mengungkapkan, mobil siaga ini menjadi salah satu bentuk rasa syukur atas eksistensi penerimaan masyarakat bagi partai ini, hingga berusia 8 tahun di Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud sosial dari partai Nasdem kepada masyarat terutama di negeri Seribu Kubah yang kita cintai ini,” ujarnya,

Menurut Basiran Nur Effendi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Rohil menyebutkan kenderaan roda empat ini terdiri 6 unit. Yakni tiga unit ambulance dan tiga unit mobil siaga.

Keenam mobil ini akan ditempatkan daerah Bagansiapiapi, Ujung Tanjung dan Tanjung Medan serta Bagan Batu.

“Mobil siaga ini dapat digunakan semua kalangan masyarakat tanpa memandang suku dan agama, dan yang penting apabila ada yang sakit dan sangat membutuh transportasi kami siap untuk melayaninya 24 jam dan dapat menghubungi call center yang tertulis di mobil siaga kita,” tandasnya.

Sementara Bupati Rohil, H. Suyatno menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran partai Nasdem. Sebab, kata Bupati, ini merupakan hal yang pertama partai Nasional di nusantara yang menyediakan mobil ambulance dan siaga untuk dipergunakan oleh masyarakat.

Sebelumya, dalam acara launching ambulance dan mobil siaga Nasdem ini ditandai pemotongan pita oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno yang didampingi Sekda Rohil Job Kurniawan, Asisten I Ferry H Parya, Kabag Protokol M. Nasir beserta OPD lainnya.

Di acara launching tersebut turut dihadiri ketua Garda Nasdem Rohil Jhony Carles dan 4 anggota DPRD kabupaten rohil yaitu Sudirman, Raly Harahap, Dody Sahputra, Sumini dan 1 orang anggota DPRD Provinsi Riau H. Rahmat Harahap SE.

Selain launcing, kegiatan tersebut diwarnai dengan pembagian masker, handsanitizer, susu kotak di setiap posko Covid-19 sepanjang jalan menuju Bagan Batu.

Penulis: Donald Freddy/ Hery Chandra Winata P
Editor: Taufik. K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here