TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Pangkalan udara Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang melakukan penyambutan penerbang Rajawali Flight berjenis G-36 Bonanza di lapangan udara TNI Angkatan Laut Tanjungpinang, Kamis (23/7), Siang.

Dalam kegiatan penyambutan tersebut, Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma menyampaikan rasa kagum terkait kegiatan parade yang dipertunjukan oleh pasukan Rajawali Flight.

Menurutnya, tidak semua orang dapat melakukan penerbangan seperti yang dilakukan pilot di acara itu.

“Ketika pesawat tadi bermanuver itu sangat mengagumkan, dan saya harap ini tidak hanya yang pertama, tetapi nantinya juga akan ada pada event-event tertentu yang akan menjadi daya tarik di kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Rahma juga merasa heran karena pasukan penerbang Rajawali Flight masih muda dan sangat berbakat dan terlatih.

“Ternyata Pilot-Pilotnya masih muda semua, dan saya cukup kagum dengan prestasi yang sudah dicapai oleh para Pilot Rajawali Flight,” lanjut Rahma.

Harapan Rahma dengan adanya penyambutan Rajawali Flight dapat menjadi motivasi untuk generasi muda di Tanjungpinang dapat mengikuti jejak para pilot yang handal melakukan penerbangan.

“Semoga di acara penyambutan penerbangan Rajawali Flight kali ini dapat menjadi motivasi untuk para pemuda Tanjungpinang agar bisa mengikuti jejak para Pilot Rajawali Flight,” harapnya.

Untuk di ketahui Sebanyak 5 pesawat yang digunakan oleh Rajawali Flight berjenis Bonanza G-36 yang didatangkan dari luar Tanjungpinang dan akan menginap di Lanudal Tanjungpinang untuk beberapa hari.

Penulis : Ilham
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here