TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Kecelakaan tunggal kembali terjadi. Kali ini terjadi di depan Hotel CK, Tanjungpinang. Motor Scoopy BP 2186 TW yang melaju itu diduga terpeleset di tengah hujan deras, Sabtu (25/07/2020).

Pengendara Scoopy yang belum diketahui identitasnya itu tidak mengalami luka parah. Namun, motor yang dikendarainya hancur hingga nyaris patah dua.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang melalui Kanit Laka Lantas Iptu Ridwan mengakui bahwa korban tidak mengalami luka parah.

“Iya betul itu kecelakaan tunggal. Korbannya tidak apa-apa, hanya saja motornya yang hancur. Mungkin karena tadi hujan dan jalan itu licin, menyebabkan kecelakaan tersebut,  jadi korbannya tidak mengalami luka apa-apa, hanya motornya saja yang hancur,” kata dia.

Kecelakan tunggal itu ternyata sempat menghebohkan warga yang berada di sekitar kilometer 8. Pasalnya ada dentuman suara yang begitu keras saat kecelakaan tersebut. Bahkan sejumlah pengendara yang melintasi jalan tersebut berbondong-bondong untuk menyaksikan motor yang rusak parah tersebut.

“Kaget aja suaranya kencang tadi,” kata salah satu mahasiswa yang berada di lokasi kejadian.

Jadi, hati-hati ya gaes. Saat hujan jalanan pasti sangat licin. Bawalah motor dengan pelan-pelan dan hati-hati di jalan.

(Sueb)

Editor: Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here