Kepala Dinkes Bintan dr Gama Isnaeni

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Kini total kasus positif COVID-19 di Bintan melonjak drastis menjadi 20 kasus. Dalam dua hari terakhir, ada 10 kasus baru yang ditemukan didaerah Bintan.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan dr Gama Isnaeni menjelaskan, total keseluruhan kasus di Bintan sudah mencapai 20 kasus.

“Dari awal hingga sekarang total 20 kasus,” sebut Gama, Jum’at (31/7) malam.

Dengan kondisi saat ini, Gama pun berpesan agar masyarakat lebih peduli dan tidak cuek dengan protokol kesehatan serta himbauan pemerintah sebagai upaya pencegahan penularan COVID-19.

“Harus lebih peduli, jangan sampai tidak memakai masker apalagi tidak menerapkan physical distancing,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, 5 kasus baru ditemukan pada Kamis (30/7) kemarin. Dimana 3 diantaranya merupakan anak-anak yang kontak erat dengan kasus nomor 9. Sementara 1 orang warga Barek Motor dan 1 orang lagi warga Gunung Kijang.

Hari ini, 5 kasus baru ditemukan dimana dua diantaranya merupakan anak dan istri kasus nomor 10. Sementara sisanya merupakan pekerja disalah satu perusahaan didaerah Korindo Kijang.

Dengan demikian, 20 kasus di Bintan dengan rincian 12 kasus masih ditangani, 1 kasus meninggal dan 7 kasus sembuh. (Btn)

Editor : Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here