NATUNA, SIJORITODAY.com–
Anggota DPR RI dapil Kepulauan Riau mendoakan kesembuhan Gubernur Isdianto agar beliau dapat segera beraktivitas kembali seperti biasa.

Kendati pun, Ansar Ahmad turut mendoakan masyarakat Kepri lainnya yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 agar lekas pulih dan sabar dalam menghadapinya.

“Semoga Pak Gubernur dan masyarakat lainnya yang dinyatakan terkena Covid 19 serta penyakit lainnya segera diberi kesembuhan. Sehat itu penting bagi kita semua. Dengan sehat kita bisa melakukan banyak hal positif kepada masyarakat,” jelas Ansar kepada wartawan, Senin 3 Agustus 2020.

Oleh sebab itu, Ansar Ahmad yang merupakan salah satu calon Gubernur Kepri ini menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir.

“Jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan dengan hand sanitizer merupakan antisipasi standar yang harus kita jalankan. Kita ingin Kepri ini benar-benar normal sehingga program pembangunan bisa terus kita laksanakan,” ujar Ansar di sela sela kunjungan resesnya di Sedanau.

Sebelumnya Gubernur Kepri H Isdianto dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 usai Presiden Joko Widodo melantik dirinya sebagai Gubernur Kepulauan Riau sisa masa jabatan 2016-2021. Pelantikan dilangsungkan di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/7/2020) lalu.

Isdianto menggantikan Nurdin Basirun yang tersandung korupsi reklamasi dan telah divonis empat tahun penjara.

Penulis: Taufik. K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here