Sekda Bintan Adi Prihantara menyaksikan penyembelihana hewan kurban dibelakang Kantor Bupati Bintan, Senin (3/8) pagi. Foto IST

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan Adi Prihantara ikut menyaksikan penyembelihan hewan kurban berupa 3 ekor sapi di area belakang Kantor Bupati Bintan, Senin (3/8) pagi.

Daging kurban dibagikan untuk tenaga harian lepas (THL) dan PTT dilingkup Setda Kabupaten Bintan yang sebelumnya sudah menerima kupon.

Adi menerangkan, keinginan ASN Bintan untuk saling berbagi dan berkurban cukup tinggi. Dirinya mengapresiasi ada 3 ekor sapi yang dikurbankan tahun ini.

“Alhamdulillah ini semua berkat kesadaran dan semangat bersama dalam berbagi. Terimakasih tentunya untuk seluruh ASN yang telah ikhlas berbagi dengan yang lain,” ucap Adi.

Ia berharap dan berdoa, agar apa yang sudah dikurbankan bisa mendapat ganjaran setimpal dari Allah SWT.

Sementara itu, Plt Kabag Kesra Setda Bintan Indra Gunawan menyampaikan kalau penyembelihan hewan kurban memang rutin dilaksanakan jajaran Setdakab Bintan setiap perayaan Idul Adha.

“Setiap tahunnya di kantor ini selalu ada hewan kurban. Ini tentu suatu hal yang sangat positif dan patut kita syukuri. Kita berharap kegiatan ini akan terus berlanjut untuk ke depannya,” katanya. (Btn)

Editor : Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here