TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com — — Hasil Swab Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungpinang Rahma dinyatakan negatif. Hal ini disampaikan Rahma saat melakukan kegiatan panen jagung di Makodim 0315/Bintan, Kamis (6/8).

“Alhamdulilah, saya sudah di telfon oleh pak Rustam (Kadiskes Kota Tanjungpinang, red) yang menyampaikan hasil swab saya negatif,” kata Rahma.

Setelah dinyatakan negatif, Rahma pun meminta doa dan dukungan melakukan tugas dan kewajibannya sehari-harinya dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Saya mohon doa dan dukungan mudah-mudahan kesempatan yang kali ini dengan masih diberikan kesehatan bisa menjalankan tugas dan kewajiban saya bersama seluruh staf dan jajaran pemerintah Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Rahma kembali menghimbau dengan adanya peningkatan penyebaran COVID-19 akhir-akhir ini, masyarakat diminta untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi perhatian kita semua untuk tetap menjalankan protokol kesehatan agar Kota Tanjungpinang dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Hari ini kesehatan itu yang paling berharga supaya kita bisa berbuat lebih baik lagi,” tutupnya.

Penulis: Ilham
Editor: Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here