NATUNA, SIJPRITODAY.com – – Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A, M.Sc beserta rombongan Kunjungan Kerja di Mako Polres Natuna, Jumat (21/8/2020).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A, M.Sc beserta rombongan tiba di Mako Polres Natuna disambut dengan kegiatan Laporan Kesatuan oleh Kapolres Natuna yang diwakili Wakapolres Natuna, Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH.

Waka Polres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, S.H, Menyampaikan Permohonan Maaf dari Kapolres Natuna dikarenakan tidak bisa menghadiri Penyambutan Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A, M.SC beserta rombongan di Polres Natuna dikarenakan sedang melaksanakan tugas di Polda Kepri.

“Kami amaengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A, M.SC beserta rombongan yang telah bersedia datang untuk menjalin silaturrahmi dengan Polres Natuna,” ucapnya.

Sementara itu, Mayjen TNI Irwansyah, M.A, M.SC, mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres Natuna dan jajaran yang telah menyambut baik kedatangan beserta rombongan untuk dapat bersilaturrahmi dan menjalin persaudaraan yang harmonis antara TNI-POLRI di Kabupaten Natuna.

“Saya mengharapkan kerjasama dan sinergitas antara TNI-POLRI yang telah terjalin dengan baik dapat lebih tingkatkan sehingga Situasi dan keamanan di Kabupaten Natuna tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, Ketua DPRD Natuna, Andes Putra, S.Pd, Danlanud RSA Kolonel Pnb. Faillyanto, M.AP, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Dansatrad 212 Ranai, Letkol Lek. Bambang Suyono, Danyon Komposit 1/ GP, Letkol Inf. Rahmat, S.E, M.Si, Dandim 0318 / Natuna, Letkol Arm. Asep Ridwan, S.H.M. Han, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH, Dansubdenpom 1/6 Natuna, Kapten Cpm, Hanang winarko, Kajari Ranai, Jeffry Paultje Maukar, SH.MH, Kepala Bandara raden sadjad Natuna, Suroso, Kepala imigrasi Ranai, Gelora Nusantara, S.H, M.A, Kepala Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel, S.Sos dan Para perwira yonkomposit 1/ GP dan Ibu Persit.(Iwan)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here