LINGGA, SIJORITODAY.com– Ketua Umum DPP Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia, Rival Ahmad Labbaika mengukuhkan pengurus DPC AJOI Kabupaten Lingga tahun 2020, di Aula Gedung Nasional Dabo Singkep, Jumat (18/9/2020) lalu.

“Organisasi AJOI Ini sebagaimana yang kita ketahui, baru seumur jagung dan terbentuknya Aliansi Jurnalistik Online Indonesia bertujuan untuk mempersatukan sejumlah media online se Indonesia. Kurang lebih 300 jumlah media yang Sudah terverifikasi faktual dan mempunyai kantor tetap yang sudah tergabung di setiap provinsi dan kabupaten kota,” kata Rival Ahmad Labbaika didampingi Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri, Jonni Pakkun dan oengurus DPD lainnya.

Menurut Rival, mengembangkan profit center bidang teknologi informasi dan komunikasi untuk mendukung finansial dengan memberikan informasi yang akurat, jelas dan aktual kepada masyarakat.

Sementara, ketua DPC AJO Indonesia Lingga, Zulkarnain dalam kata sambutannya mengatakan mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi untuk menunjang sistem tata kelola Bersinergisitas baik, sehat, mandiri, netral dan ber citra.

“Mengenalkan satu irganisasi AJOI secara intensif pada masyarakat internasional melalui internet,” ujar Zulkarnain.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lingga yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Ketua II DPRD Lingga, dan stakeholder terkait lainnya.

Penulis: Oci RM

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here