TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Calon Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE MM menyatakan kesiapannya untuk menyampaikan visi misi pada rapat paripurna DPRD Kepulauan Riau.

Penyampaian visi misi calon kepala daerah menurutnya merupakan syarat mutlak yang ditetapkan KPU untuk melihat sejauh mana kemampuan calon kepala daerah dalam menggodok program kerja selama lima tahun.

“Kita siap lahir batin untuk menyampaikan visi misi. Seluruh program kerja yang kita kemas dalam visi misi merupakan rangkaian program yang akan kita lakukan selama 5 tahun kalau kita terpilih sebagai Gubernur Kepri,” kata Ansar Ahmad kepada media di Tanjungpinang, Senin (12/10).

Sementara itu Calon Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina juga menyatakan kesiapannya.

“Semua sudah terangkum dalam hati dan pikiran. Tinggal kita tuangkan saja. Mudah-mudahan saya dan Pak Ansar lancar dalam penyampaian visi misi di DPRD nanti,” ujar Marlin.Dari jadwal yang ditetapkan KPU Kepulauan Riau, hari ini seluruh Paslon Gubernur Kepri akan menyampaikan visi misi di DPRD Kepri.

Penyampaian visi misi akan disiarkan secara langsung oleh berbagai media agar publik bisa ikut menilai, menelaah dan mengkritisi apa yang disampaikan para calon kepala daerah tersebut. (*)

Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here