TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Hasil Rapid Test seluruh Karyawan dan Karyawati PUB Milenium dinyatakan non reaktif. Rapit test dilakukan setelah sebelumnya seorang satpam PUB Milenium dinyatakan positif COVID-19.

“Semua karyawan dan karyawati PUB Milenium sudah di rapid tes tadi, hasilnya non reaktif termasuk saya” kata owner PUB Milenium, Apong, Senin (26/10/2020).

Apong mengatakan, setelah dokter memvonis LA seorang Satpam PUB Milenium positif COVID-19, selain merapid test seluruh karyawan, pihaknya juga langsung tancap gas melakukan penyemprotan cairan disinfektan di dalam PUB tersebut.

Menurut Apong, hal itu dilakukan untuk mensterilkan tempat hiburan malam itu agar tidak muncul klaster PUB Milenium.

“Sudah dilakukan penyemprotan, pembersihan, makanya 1 hari ini kita tutup dulu untuk lakukan pembersihan,” sebut Apong.

Ditanya soal LA kabur dari rumah karena divonis positif COVID-19, Apong meyakini bahwa Satpamnya itu sudah dijemput oleh petugas. Sebab, Apong sendiri sudah mengintruksikan agar tidak kabur.

“Dia bukan kabur, dia hanya pergi kerumahnya. Dia itu tidak yakin dia positif karena badannya kuat, makanya seperti itu biasa saja dia, tapi sekarang sudah di karantina mandiri,” ucapnya.

Apong menambahkan, protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah selalu ditaati managemen PUB Milenium. Termasuk poster tentang himbauan prokes di tempat hiburan juga sudah dipasang.

(Ak)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here