Calon Bupati Bintan Apri Sujadi bersama tim kuasa hukumnya saat tiba di Kantor Bawaslu Bintan, Rabu (2/12) siang. Foto Btn

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Calon Bupati Bintan nomor urut 1, Apri Sujadi memenuhi panggilan Bawaslu untuk mengklarifikasi atas laporan dugaan money politic yang diadukan salah seorang warga Kijang Kecamatan Bintan Timur saat acara deklarasi dukungan SAPMA PP Bintan untuk paslon 1 disebuah rumah makan didaerah Kijang, belum lama ini.

Apri yang didampingi tim kuasa hukumnya tiba di Kantor Bawaslu pada Rabu (2/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Sedari awal Apri akan berkomitmen berlaku kooperatif untuk memenuhi undangan dari Bawaslu Bintan dalam menuntaskan persoalan yang sedang merundung dirinya.

“Maka hari ini saya akan hadir memenuhi panggilan Bawaslu untuk memberi keterangan atas laporan dugaan politik uang,” ucap Apri.

Menyoal tuduhan politik uang yang saat ini dilaporkan oleh kuasa hukum paslon 2 Awe – Dalmasri, Apri menyebut dirinya akan memberikan keterangan apa adanya agar publik mengetahui fakta-fakta yang sebenarnya terjadi, bukan seperti yang digembor-digembor diluaran, yang menggiring opini negatif dan macam-macam.

“Nantilah, saya akan jelaskan semua di Bawaslu, agar permasalahan ini jernih dan terang benderang. Sehingga masyarakat tau, apa yang dituduhkan itu (money politic) tidak seperti itu,” ujarnya.

Ia menegaskan, bahwa tuduhan yang ditujukan kepada dirinya tidak seperti opini yang tengah berkembang dimasyarakat saat ini dan ramai diperdebatkan di media sosial.

“Saya akan bertanggung jawab penuh, dan saya tegaskan kami tidak pernah melakukan seperti apa yang dituduhkan itu,” tegas Apri. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here