Calon Bupati Bintan Apri Sujadi menyambangi kolega sekaligus rivalnya Dalmasri Syam dikediamannya di Tanjungpinang, Senin (14/12). Foto IST

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Calon Bupati Bintan Apri Sujadi menyambangi koleganya yang juga rivalnya saat Pilkada Bintan tahun 2020 yakni Dalmasri Syam dikediamannya di Tanjungpinang, Senin (14/12).

Kunjungan ini dilakukan untuk menjaga tali silahturahmi dirinya dengan Dalmasri Syam. Meskipun, pada perhelatan Pilkada beberapa waktu lalu diwarnai dengan saling serang antar kedua calon.

Namun, Apri menunjukkan kedewasaannya dalam berpolitik. Apri tak ingin atmosfer politik yang panas saat Pilkada beberapa waktu lalu, terus mendidih.

“Semalam di kontak dengan Bang Dal, hari ini kami berkunjung ke kediaman beliau,” ucap Apri.

Ia mengatakan bahwa telah berjuang bersama dan pernah bertanding bersama. Menurutnya, usai Pilkada persahabatan lebih utama dari kepentingan politik.

“Pertandingan sudah usai, kami juga berbicara untuk menuntaskan sisa masa kerja amanah jabatan ini,” timpalnya.

Dikatakannya juga, saat ini waktunya untuk bersama membangun Bintan bagi semua warga, terlebih di sisa masa jabatan. Ia juga mengungkapkan komitmennya dalam membangun hari depan masyarakat Bintan.

“Semoga pertemuan ini dipenuhi berkah untuk kita semua dan mendapat ridha Allah SWT,” ucap Apri.

Sebagaimana diketahui, pasangan Apri-Robby berhasil mengungguli pasangan AWe-Dalmasri dalam kontestasi Pilkada serentak di Bintan dengan kemenangan di 10 kecamatan se-Bintan.

Hingga hari ini, Senin (14/12) perhitungan realcount sementara KPU melalui web pilkada2020.kpu.go.id untuk wilayah Kabupaten Bintan sudah mencapai 98 persen.

Dari data tersebut, pasangan paslon nomor urut 1 , Apri-Robby memimpin dengan perolehan 48.928 suara atau setara 60,4 persen sedangkan pasangan nomor urut 2 , AWe-Dalmasri meraih suara 32.106 suara atau 39,6 persen. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here