TANJUNGPINANG, SIJORYTODAY.com – Penyampaian laporan hasil reses Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Daerah Pilihan satu, Wilayah Tanjungpinang Barat dan Kota yang disampaikan oleh Hendi Amerta terdapat beberapa hal yang menjadi perhatian.

Ia mengatakan, sudah melakukan reses bersama perangkat RT/RW dan masyarakat di semua Kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kota.

Anggota DPRD Dapil I, kata Hendi, sudah banyak menerima masukan dari masyarakat baik di segi Pariwisata, Ekonomi hingga Pendidikan.

“Hasil dari audensi tersebut, penyaluran bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu serta peningkatkan ekonomi menjadi perhatian anggota Dewan baik tingkat daerah maupun yang dari pusat,” ujar Hendy di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Selasa (5/1) sore.

Selain itu, dalam segi pengelolaan cagar budaya juga menjadi hal yang diperhatikan. Dirinya berharap Dinas Pariwisata bersama Dinas Kesehatan Tanjungpinang dapat menerapkan protokol kesehatan yang ada di tempat wisata cagar budaya Pulau Penyengat.

Sementara dari segi sarana jalan dan pendidikan di Dapil I juga diminta dapat lebih dikembangkan.

“Dalam rangka pelaksanaan pembangunan atau rehab jalan, dan sarana pendidikan, diharapkan Dinas PUPR dan Disdik dapat mengerjakan sesuai dengan pedoman yang berlaku,” pungkasnya.

(Mis)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here