Agung Wiradharma dalam ruang isolasi RSUD Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Suami Wali Kota Tanjungpinang, Agung Wiradharma dinyatakan terpapar COVID-19. Melalui ruang Lavender 4, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, Ketua DPC Peradi Tanjungpinang itu mengumumkan bahwa ia positif.

“Sore, Tanggal 04 Februari 2021 setelah melalui rangkaian pemeriksaan Swab PCR saya telah dinyatakan terpapar COVID-19,” ucap Agung.

Salah satu Asisten Pribadi Agung Wiradharma, Riko mengatakan, Agung baru diketahui terpapar COVID-19 saat ingin berangkat ke Pontianak. Sebelum berangkat, ia dan Agung tes swab di Rumah Sakit Angkatan Laut.

“Alhamdulillah saya negatif. Tapi bapak yang positif. Bapak tidak ada gejalah COVID-19 sebelumnya,” kata Riko dengan heran.

Kini Agung sedang berada di RSUD Tanjungpinang sedang melakukan melakukan isolasi mandiri. Kondisinya pun dilaporkan stabil.

“Alhamdulillah kondisi bapak saat ini baik-baik saja,” ucapnya.

Dalam video yang didapatkan Sijoritoday.com, Agung berpesan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Ia juga meminta masyarakat Tanjungpinang berdoa agar musibah COVID-19 yang melanda bangsa Indonesia segera berakhir dan berharap kepada Allah SWT memberikan kesembuhan bagi umat manusia dalam proses kesembuhan dari COVID-19 ini.

(Ak)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here