TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – KPU Kepri menyerahkan dokumen pengusulan pengesahan pengangkatan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2021-2024, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina ke DPRD, Senin (22/02/2021).

Penyerahan dokumen tersebut disampaikan oleh Komisioner KPU Widiyono Agung dan diterima Wakil Ketua I DPRD Kepri Dewi Kumalasari.

“Sudah diserahkan ke DPRD, selanjutnya tinggal menunggu sidang paripurna, untuk kemudian diusulkan ke Kemendagri,” kata Agung.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Dewi Kumalasari usai menerima dokumen itu menyampaikan sesuai kesepakatan Banmus, bahwa rapat paripurna pengusulan pengesahan pengangkatan Ansar-Marlin dilaksanakan besok, Selasa (23/02/2021).

“Dokumennya sudah kami terima. Kalau tak ada aral melintang, besok paripurna pengangkatan Ansar-Marlin akan digelar sekitar pukul 10.00 WIB,” ujar Politikus Golkar tersebut.

Selain menyerahkan ke DPRD, KPU juga menyerahkan dokumen pengusulan pengesahan pengangkatan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih ke Pemprov Kepri yang diterima oleh Pj Gubernur Suhajar Diantoro.

(Mn)

Editor: Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here