KARIMUN, SIJORITODAY.com РBadan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD РKKSS) Kabupaten Karimun mengutuk keras aksi premanisme penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban Melan di Galaxy Pub and KTV Tanjungpinang, Rabu (30/12/2021) dini hari.

“Saya pribadi mengutuk keras kejadian premanisme yg menimpa saudara kita Bugis yang ada di Tanjungpinang. Seandainya kasus ini belum ditangani pihak berwajib kami atas nama pengurus BPD KKSS Karimun siap berangkat ke Tanjungpinang untuk memberikan dukungan dan suport kepada pihak berwajib,” katanya, Minggu (5/12/2021).

Jafar menambahkan, karena sudah di tangani pihak berwajib, ia berharap agar Kepolisian segera menangkap dan menghukum para pelaku seberat-beratnya sesuai undang undang yang berlaku agar tak ada lagi korban premanisme seterusnya.

Terpisah disampaikan pihak keluarga korban Andy. Ia berharap Kepolisian serius mengusut aksi pengeroyokan dan penganiayaan yang menimpa saudaranya itu.

“Saya atas nama keluarga beserta pemuda KKSS Bintan tidak terima atas kejadian yang menimpa adik saya dan kami akan kawal kasus ini sampai ke pengadilan,” ucapnya melalui pesan singkat WhatsAap, Minggu (5/12/2021).

Andy menuturkan, tidak hanya menganiaya, para pelaku juga merampas tas Melan.

“Bahkan tidak hanya dianiaya, pelaku juga merampas tas saudara saya,” pungkasnya.

(Sunar)
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here