Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy usai menyerahkan penghargaan kepada tenaga kesehatan di Halaman Rumah Sakit Jiwa Tampan, Senin (13/11/2023). F:Sijoritoday.com/Superleni

PEKANBARU,SIJORITODAY.com – Pemerintah Provinsi Riau memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan dalam upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2023 di Halaman Rumah Sakit Jiwa Tampan, Senin (13/11/2023).

Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy usai menjadi inspektur upacara HKN 2023 tingkat Provinsi Riau langsung menyerahkan penghargaan kepada tenaga kesehatan.

Masrul menyampaikan ucapan selamat kepada penerima penghargaan dan berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus memotivasi bagi tenaga kesehatan lainnya.

“Selamat dan sukses kepada tenaga kesehatan yang telah menerima penghargaan, mudah-mudahan dapat menjadi penyemangat dan memotivasi bagi semuanya,” ucapnya.

Ia juga berharap di Hari Kesehatan Nasional 2023, pelayanan khususnya kesehatan terus mengalami perubahan dan lebih maju lagi sehingga dapat lebih memudahkan masyarakat.

“Harapan kita di hari kesehatan ini semakin tinggi pelayanan tenaga-tenaga medis kita dan mudah-mudahan kedepan lebih maksimal lagi,” harapnya.

Sebagai informasi, ada empat kategori penghargaan pada HKN 2023 tingkat Provinsi Riau yang diserahkan diantaranya yaitu tenaga kesehatan teladan baik dari puskesmas maupun rumah sakit.

Kemudian juga ada kategori kepatuhan rumah sakit dalam melaporkan indikator mutu nasional dan insiden keselamatan pasien, pelayanan kefarmasian di Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) serta Fasilitas Pelayanan kesehatan yang berprestasi dalam melakukan pelayanan kefarmasian.

Nakes Teladan dari Puskesmas Se Provinsi Riau terdiri dari 15 tenaga kesehatan, dari rumah sakit 7 orang, kepatuhan rumah sakit dalam melaporkan indikator mutu nasional dan insiden keselamatan pasien terdapat 3 tenaga kesehatan.

Ada juga kategori pelayanan kefarmasian di Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) sebanyak 12 orang dan sedangkan Fasilitas Pelayanan kesehatan yang berprestasi dalam melakukan pelayanan kefarmasian terdiri dari 3 orang.

Penulis: Superleni
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here