Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menghadiri open house di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (11/4/2024). F:Sijoritoday.com/Sunar

KARIMUN,SIJORITODAY.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama Wabup Anwar Hasyim dan Sekda Muhammad Firmansyah serta tokoh masyarakat Karimun berkunjung ke Kota Tanjungpinang.

Kunjungan Aunur beserta tersebut dalam rangka open house hari raya Idul Fitri 1445 H yang digelar Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (11/4/2024).

Rombongan bertolak dari pelabuhan domestik Tanjung Balai Karimun pada pukul 8.20 Wib menggunakan kapal Dumai Express, tiba di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang sekitar pukul 11.25 Wib dan langsung menuju ke Gedung Daerah.

“Open house yang digelar oleh pak Gubernur ini acara terbuka untuk umum sebagai bentuk wujud apresiasi kepada masyarakat Kepri,” kata Aunur.

Bupati Karimun dua periode itu menambahkan, kunjungan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara warga Karimun dengan Ansar.

“Ini juga merupakan momen masyarakat Karimun dalam rangka menjalin serta mempererat hubungan tali silaturahmi secara langsung bersama bapak Gubernur dan tokoh-tokoh masyarakat,” imbuhnya.

Penulis: Sunar
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here