Yetti Srihajar, ibu rumah tangga, warga Jalan Sultan Mahmud, Tanjung Ungat Korban Penganiayadan Siswa SMP Hang Tuah, Rabu (01/06) Foto : Humas Polresta TPI

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com—Jajaran Polisi Sektor Bukit Bestari, Polresta Tanjungpinang menangkap inisal MTA, siswa kelas 1 Sekolah Menengah Pertama, Hang Tuah Kota Tanjungpinang, Rabu (01/06). Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban Yetti Srihajar, warga Jalan Sultan Mahmud, Tanjung Ungat. Akibatnya korban mengalami luka serius dibagian tubuh.

Peristiwa perawal ketika pelaku MTA mendapatkan informasi dari anak korban, bahwa dirinya tidak boleh lagi bergaul dengan Selo, anak korban. Larangan tersebut menyebabkan pelaku menjadi dendam.

Pada hari Rabu (01/06) dini hari, pelaku kemudian mendatanggi kediaman korban dan masuk ke rumah dengan cara merusak pintu dapur.
Berbekal sebilah pisau yang diambil dari dapur, pelaku kemudian mencari korban di salah satu kamar yang kebetulan tidak dalam kondisi terkunci. Melihat korban yang sedang berbaring di tempat tidur, pelaku langsung beberapa kali menghujamkan pisau ke tubuh korban.

Beruntung korban segera terbangun dan dapat melakukan perlawan dengan menendang pelaku yang kemudian kabur melalui pintu dapur.
Akibat peristwa tersebut korban Yetti Srihajar mengalami satu luka tusukan pada rusuk kiri serta 6 luka tusuk pada lengan kanan dan kiri.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Tanjungpinang IPTU Dulatip dalam siaran persnya menjelaskan, pelaku masih dibawah umur dan sudah berhasil ditangkap. Barang bukti berupa dua bilah pisau telah diamankan polisi. Akibat perbuatannya pelaku dikenakan pasal 351 KUHP.

Penulis : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here