Orang tanpa identitas tewas tengelam di kolam kota Kijang, Minggu (17/07) Foto : ist

BINTAN, SIJORITODAY.com — Warga Kijang dihebohkan dengan orang gila tengelam di kolam Taman kota Kijang Kec.Bintan Timur, Minggu (17/07). Jasad korban berhasilkan ditemukan setelah selama 3 jam dilakukan pencarian oleh Tim SAR gabungan.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui Zulhendra Hasibuan Als Baban (40), warga Kijang, yang kemudian melaporkan adanya orang tenggelam dikolam kota Kijang.

Zulhendra Hasibuan menuturkan, semulanya korban hanya bermain main dipinggiran kolam, dan tidak lama kemudian orang tesebut terjun kedalam kolam dan teriak meminta tolong.

“Setelah ditunggu beberapa saat korban tidak kunjung muncul ke permukaan, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut pada pihak Polsek Bintan Timur”. ujarnya.

Kemudian, bersama anggota piket Polsek Bintim di tambah regu cadangan, Polsek Bintim langsung turun ke tempat kejadian perkara melakukan penyisiran awal disekitar kolam tesebut.

Jenazah korban berhasil diketemukan Tim Sar gabungan sekitar pukul 14.00 wib. Dari lokasi kejadian jenazah kemudian langsung dibawa ke RSUD Bintan guna dilaksanakan Visum.

Pihak kepolisian sama sekali tidak menemukan identitas korban. Bahkan keterangan dari saksi, warga sekitar juga tidak mengenal korban.

Jenazah korban tersebut kemudian di kebumikan di Taman Bahagia Kijang Kec.Bintan Timur.

 

Penulis : akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here