Nongsa Point Marina

NONGSA, SIJORITODAY.com – –Berlibur merupakan salah satu aktiftas yang menyenangkan dan menarik. Jalan – jalan ke tempat yang menarik tentu sebuah kenikmatan dan petualangan yang seru bagi setiap orang.

Ketika kita berlibur atau berwisata, resort merupakan salah satu pilihan yang menarik untuk berlibur bersama teman-teman dan keluarga.

Tentunya resort yang berkualitas sangat dibutuhkan agar liburan menjadi sebuah kegiatan yang berkualitas dan berkesan. Bersenang-senang bersama menikmati fasilitas dan kegiatan yag tersedia di resort menjadi salah satu poin penting selama berlibur.

Kali ini kita akan membahas mengenai Nongsa Point Marina & Resort. Resort ini berlokasi di daerah Nongsa, Pulau Batam – Kepulauan Riau yang merupakan salah satu pulau yang menjadi perhatian pemerintah khususnya sebagai salah satu sumber devisa di bidang pariwisata.

Nongsa Point Marina & Resort 

Ada begitu banyak keseruan yang bisa kita nikmati di resort yang satu ini. Apakah anda sudah pernah mendengar tentang Nongsa Point Marina & Resort yang ada di Batam ini? Inilah kupasan mengenai Nongsa Point Marina & Resort yang menjadi pilihan wisatawan-wisatawan asing apabila datang ke Pulau Batam.

Mari kita simak ulasannya berikut.

Sekilas Tentang Nongsa Point Marina & Resort di Pulau Batam

Nongsa Point Marina & Resort adalah satu resort di bawah payung Nongsa Resorts group yang berlokasi di ujung timur laut Pulau Batam. Resort ini didesain dengan sentuhan-sentuhan Mediterania dan di bangun di teluk alami di daerah Nongsa. Resort ini merupakan resort pinggir pantai yang menjadi destinasi yang unik yang dimemberikan ketenangan berlibur di daerah tropis. Resort ini menawarkan jenis-jenis akomodasi seperti hotel room, Chalet 2 kamar dan Chalet 3 kamar.

Nongsa Resorts – Batam Island

Resort ini memanjakan siapa saja yang mencari jenis liburan yang santai dan juga kepada pemilik-pemilik kapal yang ingin berlabuh di marina yang berstadar internasional.

Nongsa Point Marina merupakan rumah berlibur yang ideal baik untuk di hari biasa atau untuk liburan akhir pekan yang singkat. Aktivitas-aktivitas ya yang di tawarkan sangat bervariasi, mulai dari permainan air, Golf, Spa, Menyelam, Sorkeling dan penyewaan boat untuk memancing dan berjalan-jalan.
Resort ini dapat di akses 5 menit dari ferry terminal Nongsapura dan 20 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim. Dengan akses yang sangat dekat, sebenarnya resort ini dapat di kunjungi wisatawan dari Negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia kurang dari 1 jam saja.

Menikmati Layanan di Nongsa Point Marina & Resort

Apa saja yang dapat dinikmati di resort ini? Resort ini memiliki beberapa fasilitas yang dapat memanjakan para wisatawan baik dari wisatawan local maupun mancanegara.

Berbagai pelayanan yang menarik juga bisa membuat kita merasa sangat betah dan nyaman selama berada di resort ini.

Pemandangan matahari terbenam dapat dinikmati di resort ini sambil menikmati hidangan-hidangan istimewa persembahan chef dan team internasional di Selera Restaurant. Pilihan untuk duduk di semi-outdoor restoran atau di tepi pantai menjadi pilihan sulit karena kedua lokasi memberikan nuasanya yang berbeda pula.

Pilihan akomodasi yang bervariasi dengan tipe-tipe sesuai kebutuhan juga tersedia. Yang menarik adalah jenis akomodasi dengan bentuk chalet yang merupakan bangunan-bangunan tunggal berlantai 2 dengan pilihan 2 kamar ataupun 3 kamar. Desain bangunan kongrit dengan nusansa putih dan beratapkan genteng khusus yang langsung diimpor dari Italia membuat para wisatawan serasa berada di daerah Meditarania.

Pemandangan dari arah Chalet

Pilihan berenang di kolam renang dengan pemandangan langsung ke arah laut atau langsung berenang di tepi pantai, adalah salah satu aktivitas yang bisa dilakukan. Permainan air seperti Paddle Board, Banana Boat, Jet Ski, Paralayang, Snorkeling, juga dapat dinikmati selama berlibur.

Apabila hanya ingin berlibur tanpa baraktivitas yang berat dapat memilih untuk pergi ke Spa dan memanjakan diri.

Pilihan makanan a la carte di restaurant atau buffet seperti “Pasar Malam Food Festival” yang menyajikan menu-menu barbeque dan jenis makanan Indonesia dan Asia selalu diadakan di malam minggu. Buffet ini disajikan di tepi pantai dan para wisatawan dapat menyantap makanan yang tersedia sepuasnya sambil menikmati alunan live music yang tampil di malam itu.

Pasar Malam Food Festival 

Pilihan lainnya adalah buffet “Sunday Roast at The Pool” yang disediakan di hari Minggu siang, sambil berenang di kolam renang wisatawan juga dimanjakan dengan pilihan menu buffet daging sapi dan kambing yang telah dipanggang, serta berbagai menu-menu pendukung lainnya yang membuat hari berlibur anda sangat menyenangkan.

Pilih lah tempat berlibur yang nyaman dan menarik untuk anda dan sekeluarga. Nongsa Point Marina Resort pasti bisa dimasukkan ke dalam destinasi liburan selanjutnya!

 

Penulis : nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here