Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah didampinggi Ketua DPD Hanura Kepri dan Ketua DPC Hanura Tanjungpinang M.Rona Andaka, saat pemotongan pita resmikan Kantor DPC Hanura di Tanjungpinang, Minggu (31/7). Foto : Eb

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– -Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC) Partai Hanura, menggelar acara Halal Bi Halal bersama keluarga besar Partai Hanura Kota Tanjungpinang, Minggu (31/07). Siang.

Halal Bi Halal yang digagas oleh DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang ini, sekaligus peresmian Kantor baru yang di Jalan Raja Haji Fisabilillah no 49. Turut hadir dalam peresmian tersebut Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Sekdako Riono, Ketua KPU Kota Tanjungpinang Robi Patria, dan Pimpinan Partai Politik di Kota Tanjunpinang.

M.Rona Andaka selaku Ketua DPC Hanura Mengatakan, dengan diresmikan Kantor baru tersebut diharapkan kepada seluruh kader partai, bisa lebih aktif dalam melakukan konsulidasi penguatan Partai.

“Semangkin sering kita bertemu, maka semakin erat hubungan kita, untuk itu momentum silaturahmi ini tentunya diharapkan bisa menjalin rasa persaudaraan anatara kita, serta keberadaan kantor ini, dapat dimaksimalkan dengan baik,”ujarnya.

Selain itu, lanjut M.Rona Andaka dengan dibukanya kantor baru itu, diharapkan kepada pengurus partai, agar kiranya dapat terus bekerja dengan hati nurani, sehingga program-program pemerintah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Pergunakan Kantor ini, dengan baik, terutama bilamana ada pertemuan dengan para konsituen,”harapnya.

Lanjutnya, kehadiran Partai Hanura, harus mampu memahami keinginan masyarakat, termasuk mendukung seluruh kebijakan pemerintah Kota Tanjunpinang, yang menguntungkan rakyat.

“DPC Partai Hanura masih akan terus mendukung kepemimpinan Lis-Syahrul dalam melaksanakan sisa masa jabatannya, untuk itu, Hanura belum mau berbicara terkait Pilwako Tanjungpinang,”tambahnya.

Sementara disinggung mengenai Pilwako tahun 2018, DPC Partai Hanura belum terlalu membahas persoalan itu,  akan tetapi yang paling penting bagi partai besutan Wiranto ini, adalah para kader partai, agar mampu menjaga kepercayaan masyarakat.

“Kita masih terus mendukung Lis-Syahrul untuk bekerja dengan Hati nuraninya,”ungkap Rona kembali.

Sementara  itu, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada DPC Partai Hanura, atas digelarnya acara halal bi halal, yang sekaligus dengan peresmian kantor baru tersebut.

“Selamat atas peresmian kantor baru ini, semoga kehadiran Partai Hanura itu sendiri terus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,”Pesan Politisi PDIP ini.

Lis berharap, kepada Partai Hanura, maupun Partai Politik lainnya, agar mampu melahirkan kader-kader terbaik, yang nantinya dapat menjadi cikal bakal pemimpin masa depan.

” Saya merasa bangga, ketika ketua DPC Hanura, dipimpin oleh generasi muda, yang nanti tentu harapkan bisa menjadi cikal bakal pemimpin masa depan,”ujarnya.

Apa yang dilakukan pada hari ini, tentunya belum dapat dirasakan saat ini, akan tetapi, empat lima tahun kedepan, yakinlah, adinda Rona bisa merasakannya, pesan Lis.

Yang terpenting bagi Lis, Partai politik harus mampu bersama pemerintah memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat, sehingga presepsi masyarakat terhadap partai politik itu semakin membaik.

“Partai politik harus mampu bersinergi dengan baik, sehingga masyarakat mendapatkan dapat yang positif, bilamana partai politik mampu bekerja sama dengan baik,”ujar Lis.

Senada dengan Wali Kota, Bakti Lubis selaku Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus, terutama kepada para kader, yang duduk di kursi DPRD, agar terus bekerja dengan hati, dalam rangka mewujudkan kebijakan bersama pemerintah, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaanya.

“Kegaduhan politik perlu dihindari, dikarenakan akan memberikan dapat yang buruk kepada masyarakat. Mari kita terus mendukung kebijakan pemerintah yang menguntungkan rakyat,”ujarnya.

Saat ini yang terpenting adalah bagaimana Partai Hanura bersama Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, mampu memberikan apa yang di inginkan oleh rakyat, sehingga kehadiran Partai ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat,’ujarnya.

Penulis: Eb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here