TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Sebanyak 145 calon Jama’ah Haji kota Tanjungpinang siap di berangkat kan melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura menuju kota Batam dan Madinah (Arab Saudi,Red) ,Senin (08/08).

145 calon Haji tersebut akan di berangkatkan terlebih dahulu menuju Kota Batam pada pukul 07.30wib, kemudian ke esokan hari akan di berangkat kan kembali menuju Kota Madinah,Arab Saudi.

Sebelumnya, para calon haji berkumpul di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah ,Tepi Laut, mereka akan menuju ke pelabuhan Sri Bintan Pura menggunakan Bus Pemko Tanjungpinang.

Berdasarkan pantauan, para calon Jama’ah Haji berkumpul di Perpustakaan dan Arsip Daerah bersama sanak saudara mereka Masing- masing diselimuti dengan Kesedihan para keluarga untuk melepaskan kepergian keluarga nya ke Tanah Suci.

Di kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah para calon Jama’ah Haji diberi arahan serta bekalan oleh Pegawai Kementrian Agama Kota Tanjungpinang untuk memeriksa dokumen para calon jamaah haji sebelum diberangkatkan ke Kota Batam menuju Madinah.

Semoga para calon Jamaah haji tersebut senantiasa dilindungi Allah SWT dalam perjalanan maupun sesampainya di Tanah suci,di pulangkan dengan selamat dan menjadi Haji Mabrur, amin ya Allah.

Penulis : Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here