Warga negara Singapura Ho Lian Hoe (70th) ditemukan tewas di kamar Kos Juwita Tanjungbalai Karimun, Minggu (14/8). Foto : medsos

KARIMUN, SIJORITODAY.com – – Seorang pria warga negara Singapura ditemukan tewas di dalam kamar kos di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, Minggu (14/8). Dari kartu indetitas yang ditemukan, diketahui pria tersebut bernama Ho Lian Hoe (70th). Pihak Kepolisian setempat masih belum mengetahui dengan pasti penyebab kematian pria tersebut.

Sekitar pukul 06:00 wib, Ela Try Handayani yang bertetanggaan kamar mencium aroma tidak sedap yang berasal dari kamar 202. Bau yang sangat menyengat dilaporkan pada Kasiman alias JM Kim Pon, pemilik kos Juwita yang berlokasi di jalan Nusantara, kelurahan Tanjungbalai Karimun.

Kemudian pemilik kos membuka kamar 202 dan menemukan korban telah tidak lagi bernyawa didalam kamar yang disewanya sejak (29/7) yang lalu.

Dari penuturan Kasiman, terakhir kali korban terlihat beraktifitas pada 3 hari yang lalu. Korban sudah langganan menyewa kamar kos Juwita saat datang berkunjung ke Karimun dari Singapura. Biasanya korban menyewa kamar kos hingga 20 hari selama berada di Karimun.

Hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian setempat masih belum dapat memastikan penyebab kematian warga negara Singapura tersebut. Kasusnya kini ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Karimun.

Penulis : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here