Pihak keluarga almarhum Asrul Falah (20) di ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Thabib Kota Tanjungpinang, Minggu (14/8). Foto : ist

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com- – Putra Usman Taufik, mantan Calon Bupati Kabupaten Lingga, Asrul Falah (20) ditemukan meninggal dunia di belakang asrama putri Himpunan Mahasiswa Kabupaten Lingga, Kota Tanjungpinang, Minggu (14/08).Pagi.

Salah seorang warga Lingga yang berada di Kota Tanjungpinang menuturkan, kabar penemuan mayat di belakang asrama Mahasiswa lingga itu menghebohkan warga Lingga.

“Kalau diliahat dari namanya Asrul Falah, itu anak pak UT, dan dilihat dari foto disalah satu media itu. Di Lingga berita penemuan mayat yang diduga anak UT itu heboh, saya sedang mengkroscek juga, apakah betul itu anaknya UT,” ungkap warga Lingga yang namanya tidak mau disebutkan.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Efendri Ali yang dihubungi membenarkan adanya temuan mayat tersebut.”Sekarang sedang di Rumah sakit Umum Provinsi, untuk mengetahui itu warga mana, nanti. Saat ini kami sedang melakukan identifikasi dulu,”ungkap Efendri.

Pantauan di ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Thabib, sejumlah kerabat Usman Taufik mulai berdatangan.

“Iya betul dia anaknya pak Usman Taufik,” ujar warga Lingga.

Berdasarkan penuturan keluarga almarhum, pada sabtu malam pukul 21.00 WIB, almarhum masih berada dirumah, bersama kakaknya.

“Nanti kami akan minta polisi ungkap penyebab kematiannya,”harap keluarga korban.

 

Penulis : Eb