Kapolresta Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro memberikan keterangan pers terkait pemulangan para pegawai BTN korban tengelamnya pompong penyengat, Minggu (21/8). Foto : ist

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Kapolres Tanjungpinang AKBP. Joko Bintoro mengatakan terkait Musibah yang menimpa penumpang pompong tenggelam pihaknya telah memeriksa beberapa saksi, namun belum kepada Tekong Kapal.

Sebab, tekong kapal yang di kemudikan oleh Said Umarullah masih dalam kondisi Trauma, ” nanti akan ada langkah – langkah kita mencari keterangan para saksi, memang ada beberapa kita mengambil keterangan termasuk ketua Tekongnya dan para penjual karcisnya,” sebutnya.

Begitu juga bagi penumpang yang selamat lainnya, pihaknya belum mencoba meminta keterangan karena masih dalam kondisi trauma atas kejadian dilaut.

Namun, apakah Over Kapasitas salah satu penyebab tenggelamnya pompong tersebut , Joko menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kita akan liad terlebih dahulu besar dari pompongnya ,berapa muat nya dari jumlah yang ada, semua masih dalam penyelidikan kita,” paparnya.

 
Penulis : Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here