Kapolresta Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro memberikan keterangan pers terkait pemulangan para pegawai BTN korban tengelamnya pompong penyengat, Minggu (21/8). Foto : ist

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– -3 orang pegawai Bank Taungan Negara yang menjadi korban tengelamnya perahu pompong penyeberangan Tanjungpinang – Pulau Penyengat. Para korban sedang berlibur di Tanjungpinang dan hendak mengunjunggi pulau Penyengat.

Ketiga korban tersebut masing-masing Trisna Anggun Damayanti (24th), Maratu Syahrani Ramadhan (26th) serta Rahmiyana. Korban Trisna Anggun Damayanti merupakan salah seorang dari 5 orang korban yang masih belum berhasil diketemukan.

Sedangka korban Maratu Syahrani Ramadhan pada pukul 13:10 Wib telah diterbangkan dengan mengunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia menuju Jakarta untuk selanjutnya dipulangkan ke daerah asal Pangkalpinang. Menurut rencana korban Rahmiyana akan diterbangkan menuju Pangkalpinang pada Senin (22/8) esok hari.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro menuturkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pimpinan BTN Tanjungpinang mengenai pemberangkatan jenazah korban Rahmiyana ke rumah duka.

“Jadi korban yang dari Bank BTN satu sudah kita terbangkan ke Jakarta tadi mengunakan pesawat Garuda terakhir dan yang satu lagi belum, menunggu penerbangan besok. Untuk waktu kami sudah berkoordinasi dengan pimpinan cabang BTN Tanjungpinang, apakah Batam transit Jakarta atau menunggu sore dengan penerbangan langsung,” ujarnya.

Penulis : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here