TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – – Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Tanjungpinang-Bintan, menggelar Turnament Pekan Olah Raga BPR/BPRS Se Pulau Bintan di Gedung Olah Raga (GOR) Cahaya Pinang. Sabtu (28/08) pagi.

Sebanyak 10 Kantor Cabang Bank mengikuti Tournamen kali ini, di antaranya adalah PD BPR Bestari, PD BPR Bintan, BPR Kepri Bintan, BPR Duta Kepri, BPR Dana Bintan Sejahtera, BPR Asia Sejahtera, BPR Dana Nusantara, BPR Dana Prima Mandiri, dan BPR Syarikat Madani

Ketua Panitia Elfin Yudista S,AP mengatakan kegiatan turnament kali ini merupakan kegiatan yang ke-II kalinya. Dimana pada menurunkan dua Cabang, yakni Pertandingan Futsal, Badminton Tenis Meja, dan Pertandingan Domino.

Dikatakan Elfin, bahwa Pekan olahraga BPR/BPRS, merupakan agenda rutinitas tahunan, dimana pada tahun 2016 ini merupakan turnament yang ke-II.

Kemudian Elfin Yudista juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Direksi se-pulau Bintan, yang telah memberikan dukungan, sebuah semangat kebersamaan yang sangat luar biasa, hingga dapat terselenggaranya kegiatan ini.

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada pantia pelaksana, sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,”ungkapnya.

Berangkat dari semangat sportifitas, semangat kebersamaan dan persahabatan. Inilah yang mendasari tercetusnya gagasan penyelenggara event seperti sekarang ini,Ungkapnya.

“Kita sadar olah raga memiliki sifat mempersatukan. Status, jabatan dan lambang kita tinggalkan, melainkan dalam sebuah pertandingan adalah kemampuan atau skill setiap individu dalam tim,”ungkapnya.

Dalam sebuah pertandingan, kata Elfin, selain dibutuhkan skill, juga ditentukan oleh nasib dan keberuntungan, sebab tak ada yang bisa memastikan, apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama,tambahnya.

“Itulah menariknya olahraga, seluruh kontingen dituntut untuk menang secara jantan, dan kalah secara terpuji. Setiap kontingen adalah pahlawan karna mampu mengharumkan nama tim,”tutupnya.

Sementara ditempat yang sama, Ketua Perbarindo Tanjungpinang-Bintan KIM HAN mengatakan bahwa kegiatan Kali ini, merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun (Hut RI Ke-71). dimana kegiatan seperti ini secara rutinas dilakukan oleh Perbarindo Tanjungpinang-Bintan.

“Tahun 2016 ini, kita telah melaksanakan event yang sama, dimana pada tahun 2015 lalu kita telah melaksanakan kegiatan yang sama,”ungkapnya kembali.

Selain kegiatan olah raga, tambahnya selama ini BPR/ BPRS se Pulau Bintan telah melakukan pembinaan kepada masyarakat.

“Selama ini kita terus gencar melakukan kegiatan edukasi, dimana memberikan pembinaan kepada masyarkat terkait investasi, mengingat hari ini masih banyak ditemukan insvestasi bodong. Kita bekerjasama Otoritas Jasa Keuangan,”ungkapnya.

Untuk olah raga kedepan, BPR/BPRS Tanjungpinang-Bintan, akan menjalin pertandingan persahabatan dengan para pemenang yang berada di batam.

“Kita akan undang para pemenang di BPR yang berada di Batam, untuk bertanding dengan BPR/BPRS pulau Bintan,”ungkapnya.

KIM HAN berharap BPR/BPRS terus mendapatkan kepercayaan Masyarakat, sehingga kedepan BPR/BPRS yang kini berjumlah 10 di Pulau Bintan, bisa bertambah,harapnya.

Semantara dari empat Cabang olah raga yang dilombakan, permainan domino telah selesai dilaksanakan, dimana keluar sebagai Juara I BPR Aisa Sejahtera, Juara II BPR Dana Prima Mandiri, dan Juara III BPR Central Sejahtera.
Penulis: Eb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here