PKK Kabupaten Bintan berhasil menjuarai 3 katagori Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Kepulauan Riau. Kabupaten Bintan akan mewakili Kepri pada tingkat nasional di Jakarta. Foto : red

BINTAN, SIJORITODAY.com– -PKK Kabupaten Bintan berhasil menjuarai 3 katagori Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Kepulauan Riau. Kabupaten Bintan akan mewakili Kepri pada tingkat nasional di Jakarta.

Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj.Deby Apri Sujadi didampingi Wakil Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj.Herdawati Dalmasri Syam menerima Piala Bergilir Lomba Masak Serba Ikan dari Pembina PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj.Noorlizah Basirun dan Ketua PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj.Aisyah Sani di Gedung Aula Kantor Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau, Kamis siang ( 8/9 ) .

Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj.Deby Apri Sujadi mengapresiasi atas kerja keras seluruh anggota PKK Kabupaten Bintan khususnya PKK Kecamatan Gunung Kijang yang telah berhasil memenangkan Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Kepulauan Riau dan berhak mewakili Provinsi Kepulauan Riau pada Tingkat Nasional di Jakarta .

Pada kesempatan tersebut , Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj.Deby Apri Sujadi bersama Wakil Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj.Herdawati Dalmasri Syam juga mengucapkan Selamat atas Penghargaan Juara 1 yang diterima oleh Siswa Bintan Tourism Institute yang menjuarai Lomba Inovasi Masakan Hasil Perikanan untuk Kategori Apetizer .

”Tentunya kita harus merasa bersyukur atas kerja keras dan raihan prestasi yang telah diukir ini, dan dengan ini kita dapat mewakili Provinsi Kepulauan Riau untuk Kejuaraan Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional di Jakarta . Mari kita bersama untuk mengharumkan nama Kabupaten Bintan di Tingkat Nasional ” ujarnya dengan haru sembari memberikan ucapan selamat kepada peserta lomba .

Pada Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Kepulauan Riau ke 9 ini, PKK Kabupaten Bintan di wakili oleh PKK Kecamatan Gunung Kijang dengan Tema Penyajian Aquarium sedangkan siswa Bintan Tourism Institute yang ikut serta berjumlah 20 orang yang memenuhi kualifikasi.

 

Penulis : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here