TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Masyarakat Kota Tanjungpinang kembali mengeluhkan pelayanan Puskemas Batu 10 yang tidak tepat waktu alias tidak ontime. Akibat tidak adanya petugas pendaftaran yang siaga saat itu, antrian pasien di Puskemas Batu 10 yang baru dibangun itu mengalami antrian yang cukup membludak.

Hal ini disampaikan langsung oleh Jahorman Haloho, pada 28 Oktober 2016 lalu, pukul 08.30 Wib di sebuah akun Facebook, Tampak dari foto yang dikirimnya telah terjadi antrian yang cukup panjang dan seorang ibu resah dengan mengendong anaknya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam saat dihubungi SIJORITODAY.com memberikan alasan kemungkinan disaat itu petugasnya ikut apel dan upacara peringatan Sumpah Pemuda.

“Mungkin saat itu petugasnya lagi apel dan ikut upacara, dan Kepala Puskesmasnya lebih mengetahui hal tersebut, bisa ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan,” ujar Rustam saat dihubungi pada hari Minggu (30/10).

Untuk pelayanan yang berhubungan langsung kepada masyarakat, lanjut Rustam, pihaknya selalu menyiapkan petugas yang selalu siaga dalam menerima masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

“Sesuai dengan intruksi WaliKota Tanjungpinang,  kita harus siagakan petugas dalam memberikan pelayanan yang prima. Bahkan setiap ruangan selalu disediakan CCTV untuk mengawasi secara langsung,” tegasnya.

Sementara itu, Hingga berita ini dilansir Kepala Puskesmas Batu 10 belum berhasil dijumpai guna konfirmasi Bahkan masyarakat sering mengeluhkan pelayanan Puskesmas yang berada di Tanjungpinang masih jauh dari harapan.

 

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here