TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja kota Tanjungpinang membongkar paksa Papan Reklame/Blibord yang berdiri di Simpang kampus Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Senin, (21/11).

Menurut Kepala Bidang Penegak Peraturan Undang Undang Daerah (PPUD) Satpol PP kota Tanjungpinang Nanang Prasetyo, Papan Reklame tersebut selain tidak memiliki izin juga ada keberatan dari pihak kampus Stisipol terkait berdirinya papan tersebut di Simpang Kampusnya itu.

Lanjut Nanang, Sebelumnya pihaknya telah melayangkan surat teguran sebanyak dua kali, namun Sutrisno (Pemilik Papan Reklame) tidak menggubris Surat dilayangkannya.

“Tidak ada respon oleh pemilik papan reklame, maka kami bongkar paksa,”sebut Nanang.

Sebelumnya, Ketua Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Endrik Sanopaka mengatakan pihaknya sangat menyayangkan kepada pihak-pihak yang menganggap remeh Peraturan Daerah yang sudah dibuat untuk menciptakan suasana keteraturan.

“Aktivitas para pelaku bisnis yang mengangkangi aturan yang ada seperti izin mendirikan bangunan serta izin lainnya dan tentunya etika dan estetika dengan lingkungan sekitar seperti seolah melecehkan pemerintah kita Tanjungpinang,”Sebutnya.

 

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here