TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – 13 korban pesawat Polri Tipe M 28 SKY Truck N28 No Reg P2011 yang jatuh di sekitar perairan Pulau Mensanak Kabupaten Lingga Sabtu pukul 10.15 wib. Pada hari Minggu pagi sekitar pukul 01.30 wib sejumlah korban ditemukan Tim Sar Gabungan.

Penemuan korban yang dievakuasi mengunakan kantong jenazah dibawa kapal SAR ke Pelantar I Tanjungpinang langsung diserah terimakan oleh Kepala SAR Tanjungpinang Abdul Hamid dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro.

Abdul Hamid, Kepala Sar Tanjungpinang mengatakan, Sejumlah korban yang ditemukan belum bisa dipastikan berapa orang. Kita masih mengindentifikasi korban-korban yang ada didalam kantong jenazah ini.

“Sejumlah korban akan langsung dievakuasi ke Batam untuk dilakukan pemeriksaan DVI diRumah Sakit Bayangkara Polda Kepri”,ungkapnya.

Berdasarkan Pantauan awak media di lokasi evakuasi, Sejumlah korban diduga potongan tubuh yang tidak utuh lagi dimasukan dalam 3 kantong jenazah warna hitam. Setelah 10 menit sejumlah korban dibawa keBatam mengunakan kapal patroli.

Sementara itu, pukul 04.00 wib Minggu (04/12 ) pagi tadi, Rombongan kapal patroli Polairud Polda Kepri bersama anggota tim SAR langsung  berangkat kembali  melakukan pencarian ke TKP. (A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here