TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Sugeng alias Sun Heng alias Aseng, (50) tinggal di Jl. Ir. Sutami Tanjungpinang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Ruko (Samping Toko Colombia) Jl. Ir. Sutami No. 45 Tanjungpinang Pada Kamis (15/12)pukul 08.00 wib.

Berdasarkan penuturan Mardiana (Isteri Korban), Pada pukul 08.00 wib korban ditemukan oleh Mardiana telah tergantung di bawah tangga menuju Lt. 2 ruko dengan menggunakan seutas tali nilon.

Kemudian pada Pukul 08.30 wib Mardiana menurunkan suaminya dengan cara memotong tali menggunakan gunting.

Sementara, Menurut saksi Jayadi (Karyawan Toko Colombia), Pada pukul 08.45 wib dirinya dipanggil  Mardiana untuk membantu korban dan Jayadi melihat korban sudah berada di lantai diduga sudah diturunkan oleh Mardiana.

Terpisah, Menurut saksi Said (Ketua RT), korban pernah bercerita semasa hidupnya bahwa korban mengalami sakit tulang pinggul dan kesulitan ekonomi.

Selanjutnya pada Pukul 09.00 wib korban dibawa oleh para saksi ke RSAL Tanjungpinang dengan Barang-bukti yang berhasil didapati berupa 1 utas tali nilon hijau sepanjang 1 m dan 2 buah gunting.

 

Penulis:akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here