TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Nama Arifin Nasir kembali dipercaya untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam acara pelantikan Pejabat Tinggi Madya dan Pratama di Gedung Daerah Tanjungpinang, pada hari Selasa (3/1).

Tetapi dari kepercayaan yang diberikan kepada dirinya ini, Arifin Nasir mendapatkan ancaman berupa pesan atau sms gelap dari orang tak dikenal. Bahkan ancaman itu tidak hanya mengarah pada dirinya saja, tetapi juga diarahkan untuk Keluarganya juga agar Arifin melepaskan jabatannya sebagai Kadis Pendidikan Provinsi Kepri.

Arifin Nasir yang dijumpai seusai pelantikan di Rumah Makan Sederhana, Tepi Laut, Tanjungpinang tidak bergeming dengan adanya sms ancaman ini. Ia berencana bahkan akan melaporkan adanya sms ancaman ini kepada Kapolres Tanjungpinang.

“Besok saya ada janji ketemu Kapolres Tanjungpinang terkait adanya sms ancaman ini untuk meminta petunjuk. Bila ini memang murni mengarah ke ranah hukum, maka kita langsung membuat laporan resmi,” tegas Arifin yang saat dikawal ketat oleh dua OKP yaitu FKPPI dan Pemuda Pancasila.

Arifin menegaskan bahwa inti dari sms tersebut ada seseorang tidak suka bahwa dirinya menjabat sebagai Kadis Pendidikan Provinsi Kepri. Dan pelaku itu disinyalir merupakan orang suruhan dari pesaingnya yang ingin menjabat sebagai Kadis Pendidikan Provinsi Kepri.

“Pelaku kita tahu ini juga adalah korban karena pasti adik-adik kita yang disuruh sms seperti itu. Dan saya juga telah melaporkan hal ini kepada Sekda dan Gubernur Kepri terkait adanya kejadian ini,” ungkapnya.

 

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here