BATAM, SIJORITODAY.com – – Sehubungan dengan kunjungan Kapolri Jendral Pol. Tito Karnavian ke Kepri, khususnya kota Batam untuk meresmikan Peningkatan Polda Kepri dari type B ke type A dilakukan upacara bertempat di Lapangan Upacara Polda Kepri Jl. Hang Jebat Nongsa, Jum’at (20/01).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri memberikan penghargaan berupa Sertifikat kepada Petugas AVSEC bandara Hang Nadim Batam Luni Liyansari yang juga sebagai isteri Petugas Kepolisian Polda Kepri yang bertugas di Polsek Bandara Hang nadim Brigadir Fachrudin Amirul Yusuf.

Brigadir Fachrudin Amirul Yusuf yang diketahui pada Tanggal 02 Januari menggagalkan Barang haram berupa 575 gram sabu dan 2000 ekstasi yg akan diberangkatkan oleh sdr/i. Kamelia ke Balik Papan dengan pesawat Lion Air.

Terpisah, GM Umum Bandara Hang Nadim Suwarso mengatakan Bandara Hang Nadim sangat apresiasi atas pemberian ini,  dan dapat menjadi semangat bagi petugas avsec lainnya untuk memberantas peredaran barang-barang berbahaya tersebut.

Sedangkan Kepala BP Batam Hatanto Reksodipetro berpesan bagi para petugas Hang Nadim semoga menjadi tauladan dan terus dapat ditingkatkan kewaspadaan dalam melakukan pengawasan dalam melaksanakan tugasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here