NATUNA, SIJORITODAY.Com – – Pemerintah Kabupaten Natuna menyelenggarakan Malam Ramah Tamah dengan Bupati Kepulauan Anambas beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja, senin (23/01) malam, di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai.

Pada kesempatan tersebut Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si, merasa senang dengan kunjungan yang pada dasarnya bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antara dua pemerintah daerah yang memiliki kultur, kondisi geografis dan tatanan sosial yang tidak jauh berbeda.

Harapan beliau, kedepan wilayah ini dapat disatukan kembali dalam bentuk pemerintahan daerah yang lebih besar (provinsi baru) sebagaimana yang sedang diperjuangkan saat ini.

selanjutnya Bupati Kepulauan Anambas, H.  Abdul Haris,SH mengharapkan silaturrahmi dan persaudaraan ini perlu dibina serta dipererat. Untuk itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas juga mengundang Pemerintah Kabupaten Natuna untuk dapat berkunjung ke Anambas.

Hal ini perlu ditumbuhkan bagi mewujudkan cikal bakal Provinsi Pulau Tujuh yang sedang diperjuangkan merupakan aspirasi dan semangat seluruh masyarakat  untuk dapat merealisasikan percepatan pembangunan sebagai wilayah perbatasan NKRI yang maju dan sejahtera.

Acara tersebut dihadiri oleh unsur eksekutif dan legislatif dari kedua Pemerintah Daerah serta perwakilan dari elemen pelaku usaha, instansi vertikal, akademisi dan tokoh masyarakat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here