TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – –¬†Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menghadiri peringatan 7 hari meninggalnya Hj. Rekaveny Soerya Respationo di Perumahan Duta Mas, Batam Center, Batam, Selasa (31/1).

Peringatan 7 hari mendiang Rekaveny ini diisi dengan membaca surat yasin, tahlil dan doa bersama.

Selain Gubernur, hadir juga Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak beserta sejumlah anggota lainnya. Kemudian Sekdaprov Kepri TS. Arief Fadillah, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, serta sejumlah tokoh masyarakat Kepri lainnya.

Ustadz Zulfikar selaku yang memimpin pembacaan doa dan tahlil pada kesempatan ini, juga memberikan tausiyah dengan mengajak semua yang hadir untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kematian. Karena Mati merupakan jalan untuk menuju kehidupan yang sebenarnya.

“Setiap kejadian kematian hendaklah kita jadikan sebagai contoh agar kita bisa memperbaiki diri dan berbuat baik. Malam ini adalah bukti bahwa almarhumah adalah sosok yang baik dan bersosial tinggi, terbukti dengan hadirnya berbagai kalangan masyarakat untuk mendoakan almarhumah pada malam ini,” katanya.

Ustadz Zulfikar melanjutkan bahwa Setiap manusia yang selalu berbuat baik akan mendapat balasan yang baik pula dikemudian hari.

“Dan amal yang tidak pernah putus kepada marhumah yakni dari anaknya yang sholeh, Ilmu yang bermanfaat dan harta yg digunakan dalam jalan kebaikan,” jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here