TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – –¬†Pemilik mobil Timor warna merah yang terparkir di samping pintu masuk pelabuhan Penyengat Tanjungpinang, Provinsi Kepri itu ternyata bernama Candra yang bekerja sebagai Staf di Kemenkumham Kepri.

Hal ini dikatakan Jefri salah satu Kerabat korban. Diceritakannya bahwa kerabat nya itu memang tinggal di Pulau Penyengat, Mobil yang dipakai nya untuk transportasi dalam bekerja. Namun ketika pulang ke Pulau Penyengat Candra memakirkan Mobil nya di Pelabuhan dan menggunakan perahu untuk kembali kerumahnya.

” Setau saya sih mobil itu hari – hari di b awak dia, karna dia kerja di Kemenkum HAM dan tinggal dipenyengat jadi, kalau malam mobil itu parkir disana, siang di pakek terus,” ungkapnya.

Adapun 4 Velg yang hilang ber Merek Volk Rays R16, dengan lebar 8 ber warna orange.

Sementara, Candra Pemilik Mobil Timor BP 1388 TI, menceritakan kronologis kejadian tersebut bermula pada Pagi hari jam 6.15 WIB dirinya berangkat kerja dari pulau penyengat ke Tanjungpinang menggunakan Pompong, tiba di lokasi parkir Pelabuhan pada Pukul 06.30 WIB tempat dirinya biasa memakirkan mobil nya. Tersontak Kaget melihat Veleg dan Ban Mobil nya sudah hilang.

“Akibat kejadian itu, saya laporkan ke Polsek Tanjungpinang kota,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, 4 Velg mobil BP 1388 TI Raib di gondol maling di samping Pintu Masuk Pelabuhan Penyengat, pada Rabu (08/02) Petang.

Hingga saat ini pihak Kepolisian masih melakukan investigasi dan penyisiran di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here