TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – –¬†Gubernur H Nurdin Basirun terus mengajak masyarakat Kepri untuk berpartisipasi dalam pembangunan Kepri. Dukungan masyarakat sangat diperlukan dalam setiap tahap pembangunan.

“Tidak ada yang bisa dilakukan pemerintah tanpa dorongan dan sokongan masyarakat,” kata Gubernur Nurdin pada Safari Subuh di masjid Al Munawwarah Perumahan Anggrek Mas Batam Centre, Ahad (5/3).

Dalam safari itu Gubernur Nurdin didampingi Sekdaprov H TS Arif Fadillah, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan.

Gubernur menambahkan, safari tiap subuh yang dilakukannya juga bagian dan menjemput aspirasi masyarakat. Dalam kesempatan itu, Gubernur Nurdin juga menyebutkan pentingnya membangun akhlak yang baik bagi anak-anak.

Sejak dini, dengan mengajak mereka ke masjid-masjid, menjadi salah satu jalan membangun akhlak yang baik. Akhlak yang baik, jamaah sholat fardu selalu ramai, menjadi salah satu kekuatan Islam.

“Kekuatan Islam bukan dengan meriam, bom ataupun senjata. Tetapi kekuatan Islam adalah umatnya yang selalu sholat berjamaah, bersatu, saling membantu dan menolong,” kata Nurdin.

Karena itu, Gubernur selalu menyerukan sholat berjamaah. Ustadz Syaiful Nizar mengisi pengajian pada kesempatan tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here