Orang gila yang menampakkan kemaluannya di muka umum,. Foto: akok

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – – Beberapa Pedagang yang berada di pasar baru Tanjungpinang merasa resah akibat adanya orang gila (Gangguan Kejiwaan,red) yang berjenis kelamin laki-laki sedang mempromosikan Alat Vital nya, Sabtu (04/03).

Selain itu, para pengunjung di pasar baru juga resah melihat orang gila tersebut bertelanjang ria sambil berjalan ke toko-toko.

Nah, tentunya instansi terkait diharapkan dapat melakukan penertiban terhadap orang-orang gila yang ada di wilayah kota Tanjungpinang agar tidak meresahkan.

Berdasarkan pantauan awak media ini, orang gila yang bertelanjang ria itu beberapa hari ini masih saja mengelilingi Tanjungpinang dengan pakaian kumuh dan robek hingga menampakkan kemaluan nya dimuka umum.

Belum juga ada tindakan dari pihak instansi terkait, salah satu warga yang melihat tingkah orang gila tersebut Rimo mengatakan, dalam hal ini pihak instansi terkait terkesan “tutup mata”.

“Bagaimana mungkin satpol PP tak ada patroli disana,” katanya.

Dirinya berharap, demi menciptakan suasana yang aman dan nyaman di wilayah kota Tanjungpinang diharapakan Satpol PP Tanjungpinang agar segera melakukan penertiban.

“Orang gila itu sering saya liad telanjang terus, Satpol PP yang merupakan gerbang pertama seharusnya melakukan penertiban, baru diserahkan ke dinas sosial guna ditindak lanjuti,” imbuh nya.

Sementara, Kepala Satpol PP Tanjungpinang Irianto hingga berita ini diturunkan belum menjawab konfirmasi yang dilayangkan media ini.

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here