Bupati Kabupaten Lingga Alias Wello bersama masyarakat melakukan gotong royong kebersihan guna mencapai Penghargaan Piala Adipura 2017. Foto : jon cosmos

LINGGA, SIJORITODAY.com– – Pemerintah Kabupaten Lingga tidak main-main dalam upaya mendapatkan penghargaan Piala Adipura Buana di tahun 207. Untuk mencapai target tersebut pemeinrah daerah kabupaten Lingga meluncurkan sejumlah terobosan dan upaya mempercantik lingkungan terutama di Kecamatan Singkep.

’’Dengan bantuan sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Lingga, kita berharap untuk mendapatkan predikat tersebut.’’terang Bupati Lingga H Alias Wello Selasa (7/3).

Dilokasi yang sama, Mardian salah seorang aktifis Kabupaten Lingga menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah Bupati Lingga yang terjun langsung bersama masyarakat  ikut membersihkan sejumlah ruas jalan.

Bahkan Bupati Alias Wello terlihat tidak segan-segan masuk kedalam parit atau selokan melakukan pembersihan. Langkah tersebut bukan hanya karena Bupati mau mengejar Adipura, namun juga merupakan keinginan dari orang nomer satu di Lingga yang ingin kabupaten Lingga berbenah.

’’Saat diskusi dengan Bupati memang sudah diprogramkan adanya kegiatan bersih-bersih atau Gotong royong ini.’’terang Mardian.

Diharapkan langkah yang dilakukan Bupati juga mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak agar program Bupati dapat terlaksana. Dabo Singkep saat ini terus berbenah dan mempercantik dirinya, Diharapkan pada tahun 2017 Dabo Singkep dapat meraih Adipura.

Penulis : jon cosmos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here