TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan akan datang ke Provinsi Kepri. AHY akan hadir pada tanggal 21 April 2017 mendatang.

Sedangkan, SBY yang merupakan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat hanya hadir pada tanggal 23 April untuk peluncuran buku SBY ‘Bagai Rindu Tak Sudah’ di lagoi, Kabupaten Bintan Provinsi Kepri. Ditanggal itu juga AHY anak kandung dari SBY nantinya akan mengikuti kegiatan Jalan Sehat dan Doorprize pada pagi hari bersama Masyarakat Kepri yang dimeriahkan langsung 3 orang artis penyanyi dangdut yaitu Zaskia Gotik, Ikke Nurjanah,dan Nazarudin. Kemudian pada malam hari akan dilanjutkan dengan Parade Musik.

Kedatangan mereka akan di sambut baik masyarakat Kepri khususnya Partai Demokrat Provinsi Kepri optimis Event-Event yang digagas nantinya akan meriah dan berjalan dengan baik.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat Provinsi Kepri Husnizar Hood mengatakan event-event yang digagas Partai Demokrat ini sangat positif. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh kader-kader dan anggota Partai Demokrat dapat bersinergi mensukseskan acara tersebut.

“AHY dan SBY insyallah datang, silahkan masyarakat Kepri menikmati dan manfaatkan hiburan gratis ini nantinya,” ujar Husnizar yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kepri, Selasa (18/04).

Pepy Chandra, anggota Komisi II DPRD Tanjungpinang

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Partai Demokrat kota Tanjungpinang Pepy Chandra berharap partisipasi seluruh masyarakat Kepri untuk bisa hadir bersama-sama setiap Event yang akan di gelar nantinya bersama AHY.

“Mas AHY juga akan memeriahkan acara hari kartini di Gedung Maitrya Tanjungpinang pada tanggal 21 April  jam 3 sore, dan lari bersama dengan AHY serta mencari keberuntungan di doorprize yang luar biasa, kapan lagi kita bisa berlari dan dekat dengan Anak mantan Presiden RI, AHY,” tungkas Pepy yang juga merupakan Anggota DPRD Tanjungpinang.

Namun, terkait pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, kata Pepy, kemungkinan yang melantik nantinya adalah Sekjen DPP Partai Demokrat yaitu Hinca Panjaitan.

“Kemungkinan Pak SBY hanya hadir di peluncuran buku, yang melantik DPD partai Demokrat Kepri nanti mungkin Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan,” terangnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here